Ahok Ramaikan Blok G Tanah Abang Sebagai Pasar Khusus Sablon


JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengungkapkan akan menjadikan pasar Blok G Tanah Abang, Jakarta Pusat sebagai pasar tematik, yaitu pasar khusus menyediakan jasa sablon.
"Seperti sablon-sablon, orang kan pada datang. Nah kita mau mengarah ke situ," ujar Basuki atau akrab disapa Ahok di Balai Kota, Rabu (19/2/2014).
Ahok mengatakan, rencana mengubah pasar Blok G Tanah Abang menjadi pasar tematik ini lantaran pasar tersebut meski menjual barang-barang dengan harga murah, namun sepi pengunjung.
"Di Blok A juga barangnya banyak yang lebih mahal, sedang kan di Blok G lebih murah. Tapi tetap tidak laku. Makanya kalau mereka tidak tematik ya tidak menarik minat pengunjung," ucap Ahok.
Untuk mendukung meramaikan pasar Blok G Tanah Abang, mantan Bupati Belitung Timur ini mengungkapkan pihaknya sebentar lagi akan membangun jembatan penghubung dari pasar Blok A dengan Blok G.
"Sekarang sih kita lagi proses pembuatan jembatan penghubung dari stasiun kereta Tanah Abang ke Blok G. ini sedang dibikin. Bukan berarti kami diam saja," kata Ahok.

sumber: tribunnews
class='comments card-panel' id='comments'>