Beberapa Tips Dalam Memilih Pakaian

"Wah , cantik ya bajunya! mau beli aah. Muat gak muat belakangan yang penting aku punya dulu!"
Pernahkah kamu mengalami situasi seperti itu? Membeli tanpa berpikir panjang! Hati-hati menghabiskan uang demi sehelai pakaian yang kamu sesali di kemudian hari. Mari kita simak 5 hal yang harus kamu perhatikan ketika memilih pakaian .

1 . Ukuran yang tepat
Sebaiknya sebelum kamu membeli pakaian, perhatikan ukuran yang tepat. Karena tidak semua baju yang cantik akan nyaman untuk dipakai. Jadi, pastikan dahulu apakah itu layak untuk dibeli atau tidak .

2 . Warna yang sesuai
Pemilihan warna juga penting. Kamu harus berpikir sejenak apakah baju yang cantik tersebut warnanya sesuai dengan warna kulitmu? apakah warna itu bisa dipadankan dengan sepatu sepatu kamu yang lain. Apakah itu sesuai dengan warna jilbabmu dan sebagainya .

3 . Teliti bahan dan jenis kain
Jika kamu seorang yang mudah berkeringat, ada baiknya kamu perhatikan kualitas dan jenis kain pakaian yang akan kamu beli. Apakah jenis kain yang mudah menyerap keringat atau tidak. Khawatir jika jenis kain tidak sesuai denganmu akan menyebabkan bau badan.

4 . Pastikan baju tidak cacat produksi!
Siapa yang akan tahu kalau baju atau celana yang kamu beli itu berlubang atau robek? Jadi, pastikan betul apakah pakaian itu dalam kondisi sempurna atau tidak, jangan sampai ketika di rumah kamu harus kembali ke toko untuk menukarkannya kembali.

5 . Pastikan seleting dan kancing berfungsi dengan baik
Selain memastikan baju atau celana itu tidak cacat produksi. Kamu juga harus memastikan apakah seleting atau kancing atau ikatan-ikatan aksesoris pakaian itu bekerja dengan baik atau tidak.

(Tempat Belanja Pakaian Cantik yang cepat, hemat, dan mudah di http://www.murahtanahabang.com/)
class='comments card-panel' id='comments'>