Rumah Makan Cinto Bundo Kampung Bali, Tanah Abang

Masakan padang memang favorit semua orang termasuk saya, karena dari rasanya yang enak dan dari segi harga yang tidak menguras kantong. Salah satu tempat makan padang yang paling sering saya kunjungi bila makan siang yaitu di daerah Kampung Bali, Tanah Abang karena memang posisinya yang tidak jauh dari kantor tempat saya bekerja. Deretan daerah kampung bali ini memang banyak yang menjual berbagai menu makanan, salah satunya Rumah Makan Cinto Bundo.
Posisi di tempat ini masuk ke gank kampung bali, dan posisinya ada dipinggir jalan. Dari jauh juga sudah terlihat tulisannya, dan gampang untuk di cari karena rumah makan ini didominasi dengan warna hijau ini. Rumah makan ini memang tidak pernah sepi pengunjung, selalu saja ramai apalagi bila jam makan siang, harus sabar untuk mengantri.. rumah makan ini terbilang sempit tidak terlalu luas, kurang lebih memuat 15 orang saja, bangku dan meja yang di sediakan juga tidak terlalu banyak dan disetiap meja disediakan tissue. Kebersihan di tempat ini cukup terjaga, namun sayang kurang nyaman karena tempanya tidak terlalu besar.
Kini giliran saya untuk memesan, saya pun memesan 1 porsi nasi, lengkap dengan sayur singkong, dan nangka plus ayam bakar. Yang saya suka dari tempat makan ini rasa bumbunya terasa, nasinya enak tidak keras dan wangi, apalagi ayam bakarnya, daging ayamnya itu loch empukkk...bumbunya meresap sampai kedalam dan pembakaranya pas mateng sampai kedalem, perpaduan sayuranya dan bumbunya pas tidak terlalu pedas maupun keasinan.
Pelayan di rumah makan ini tergolong cepat dan cekatan,tinggal ambil-ambil menu yang kita pesan lalu dibungkus, jadi saya juga tidak terlalu lama untuk mengantri. Karena saya sudah kenal dengan pelayannya, mereka jadi selalu ramah dengan saya, begitupun dengan pengunjung lainnya.

sumber: openrice
class='comments card-panel' id='comments'>