Bajaj Ganteng Model Baru Akan Meramaikan Kota Jakarta

Jakarta - Tidak hanya All New Innova saja yang makin ganteng, kendaraan bajaj juga kini akan diganti menjadi kendaraan roda empat yang lebih ganteng. Kendaraan umum yang nenek moyangnya duluberwarna oranye, menjelma menjadi putih dengan bahan bakar bensin yang siap beroperasi melayani masyarakat Ibu Kota.

Ketua Organisasi Angkutan Darat, Shafruhan Sinungan menjelaskan sedikitnya ada 17 unit bajaj terbaru roda empat yang akan meramaikan lalu lintas di wilayah Ibu Kota. "Kendaraan ini belum resmi beroperasi. masih tahap sosialisasi, namun sudah tersebar 17 unit di beberapa wilayah Kota Jakarta" ujar Shafruhan (25/7/2017).
Bajaj Ganteng Model Baru roda empat
bajaj model baru lebih futuristik
All New Bajaj ini sudah disosialisasi mulai tanggal 19 Juli 2017. Shafruhan juga mengutarakan bahwa sosialisasi ini dilakukan dalam rangka menerima masukan-masukan dari para calon penggunanya.

"Ya, kita sudah mengangkut penumpang, karena kita butuh masukan dari masyarakat agar bisa meningkatkan kualitas layanan serta meregenerasi bemo-bemo yang akan dihapuskan" jelasnya.

Selain bertujuan untuk mengganti trayek bemo yang telah dihapus pada 6 Juni lalu, bajaj imut ini pun akan dipersiapkan untuk menggantikan bajaj roda tiga yang sudah memasuki masa peremajaan yang jatuh tempo lebih dari 10 tahun. Sosialisasi ini akan terus dilaksanakan hingga 3 bulan ke depan.

Bajaj Ganteng Model Baru roda empat
bajaj model baru warna putih dengan desain minimalis
"Dinas Perhubungan (Dishub) memberikan waktu selama 3 bulan. Itu kan untuk bemo, dan peremajaan bajaj roda tiga yang jatuh tempo lebih dari 10 tahun" katanya.
Bajaj Ganteng Model Baru roda empat
bajaj model baru lebih ganteng dan imut
Menurut Shafruhan, bajaj baru ini masih menggunakan bahan bakar jenis bensin. Saat ditanya soal harga tarif, Dia mengatakan untuk sementara diberlakukan sesuai dengan kesepakatan antara pengendara dan penumpang.

"Ini pake bensin, tapi sudah lulus uji emisi, paling tidak Pertalite. Untuk tarif selama masa sosialisasi belum kami tetapkan jadi sesuai kesepakatan saja," tutur Shafruhan Sinungan.

Gimana Sob? Mau coba bajaj baru?
class='comments card-panel' id='comments'>